-->

PERTEMUAN KETIGA : AKU CINTA AL QURAN


AKU CINTA AL-QUR’AN
Aku suka membaca Al qur'an.
AL-QUR’AN kitab suci umat islam.

A. Membaca Basmallah

Setiap memulai pekerjaan aku membaca basmallah. Ayo membaca basmallah.


B. Melafalkan Q.S al Fatihah

Sebelum kamu melafalkan mari mulai dengan tepuk tangan al Fatihah.


Kalau kalian sudah melakukannya dengan panduan orang tua, sekarang lafalkan surat al Fatihah.

SEMANGAT YA! ULANGI BACANYA SAMPAI LANCAR

C. Pesan Surat Al Fatihah

Q.S. al Fatihah berisi pesan kasih sayang Allah SWT, agar kita taat, dan selalu memohon kepada Allah SWT.


TUGAS! 

Buatlah video membaca surat Al fatihah kemudian Kirim ke Link yang sudah di sediakan atau kirim ke wa guru kamu.

0 Response to "PERTEMUAN KETIGA : AKU CINTA AL QURAN "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel